Selasa, 03 November 2009

Alhamdulillah...


Sebenarnya Hidup ini adalah pilihan ataikah kita di pilih untuk hidup,,? Kesimpulan sementara adalah kita dipilih untuk menjalani pilihan-pilihan dalam hidup kita, Suatu ketika aku berteriak dalam sebuah sujud, Aku menyesal atas sebuah jalan, aku ingin membangun sebuah jembatan agar tak perlu lagi mengalami danau kesedihan, jurang kesusahan, dan tebing-tebing rintangan. Fiuh.. Betapa sulitnya. Tapi belakangan pemikiranku berubah, bukan sebuah jembatan yang seharusnya aku bangun, tapi bekal yg tepatlah yg harusnya aku bawa. Air keikhlasan dan buah semangat dalam perjalanan ini.. Akan selalu ada tujuan dimanapun kita berada. ya.. setidaknya memberikan sebuah manfaat dalam suatu situasi, Karena Tuhan tau apa yg lebih kubutuhkan, Hanya saja suatu ketika rasa lelah itu pasti ada, seperti halnya ada yang bercerita padaku bahwa rasa lelah adalah kewajaran untuk sebuah peristirahatan.. Jadi menurutku yang kini kubutuhkan adalah lebih banyak air keikhlasan untuk lebih kuat berjalan, Alhamdulillah...

Tidak ada komentar: